Tuesday, March 12, 2013

Bali

Saya kemudian melanjutkan perjalanan ke Bali dengan naik bis setelah berbelanja beberapa barang elektronik di Hi Tech Mall Surabaya. Bis berangkat di sore hari dan tiba di Terminal Ubung pada pagi hari. Dari situ, saya melanjutkan perjalanan ke Ubud. Banyak sekali wisatawan asing yang sedang berlibur di Ubud.
Sebuah kunjungan singkat di Monkey Forest di siang hari cukup saya nikmati. Ada banyak monyet di sana. Bila ingin ke sana pastikan bahwa Anda tidak membawa makanan. Bila itu yang Anda lakukan maka kemungkinan besar monyet-monyet itu akan mengambilnya dari tangan Anda. Jangan sampai Anda terluka karena kuku mereka sangat tajam dan mungkin gigitan mereka mengandung kuman rabies. Jadi berhati-hatilah kalau ke sana.
Selama beberapa bulan ke depan, saya akan berada di Bali. Banyak hal yang akan saya lakukan dan banyak tempat yang akan saya kunjungi. Tentu banyak pula cerita yang akan saya bagikan di blog ini. oleh Leo Roring/ E-mail: peace4wp@gmail.com

No comments:

Post a Comment